Lebih dari Pilihan

Hidup adalah pilihan, lo harus memilih dari dua atau banyak pilihan, bahkan ketika lo tidak memilih sekalipun itu artinya lo sudah memilih. Memang benar kita harus memilih, tapi bukan hanya sekedar memilih tapi juga mempertanggung jawabkan atas pilihan kita.

Seeemuuaa pilihan pasti ada
konsekuensi nya, tapi kita gak pernah tau mana konsekuensi yang paling baik dari semua konsekuensi yang ada? Kita cuma bisa mengira-ngira tentang konsekuensi itu. Disinilah tingkat kedewasaan lo di uji, seberapa bertanggung jawabkah lo terhadap pilihan lo sendiri?

Gak gampang memang supaya bisa bijak dalam mengambil keputusan, harus salah dulu baru nanti ngerti mana yang bener. Intinya kalau mau ngambil keputusan, lo harus pertimbangkan dulu baik buruknya, minta pendapat orang di sekitar juga bisa dan berdoa sama Yang Kuasa itu juga penting, karena Dia lah yang Maha Tau segalanya yang terbaik untuk hamba-Nya. Ketika lo udah yakin sama keputusan yang lo ambil, jangan dulu langsung bertindak lo cari dulu kira kira apa yang bisa lo lakuin pas lo udah yakin sama pilihan lo, jangan gelap mata (pengalaman pribadi 😅😂) Yakin dengan pilihan lo itu harus, tapi jalan lupa juga arah dan tujuan lo ambil keputusan itu apa, jadi kalau gitu lo akan tau apa yang harus lo lakuin.
Ada yang mau di tambahkan? Silahkan isi di kolom komentar
Thank you for reading

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yakin Sudah Dewasa???

Syukur kita Berbeda

Hijab dan pelecehan seksual